// Toko Buku Buruh Membaca: Buku Kiri: Sosialisme Sekarang Juga (Michael A. Lebowitz)

Buku Kiri: Sosialisme Sekarang Juga (Michael A. Lebowitz)


Judul buku: Sosialisme Sekarang Juga
Penulis: Michael A. Lebowitz
Penerbit: Resist Book Yogyakarta 
ISBN: 9799791097665  
Jenis Cover: Soft Cover
Halaman: 248 halaman
Text Bahasa: Indonesia
Harga: Rp. 50.000


Buku ini menyuguhkan suatu visi yang jelas dan inovatif mengenai masa depan sosialisme, dan pada saat yang sama menunjukkan bagaimana langkah-langkah konkret yang bisa diambil agar visi tersebut menjadi kenyataan. Buku ini juga menunjukkan bagaimana agar pemahaman atas kapitalisme bisa menjadi pertahanan politik untuk melawan proses akumulasi kapital.

Sepanjang buku ini, Michael Lebowitz membahas hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat yang terlibat dalam perjuangan untuk menciptakan dunia yang lebih baik, tetapi ia sadar bahwa perjuangan ini harus dijelaskan melalui basis material yang obyektif. Beberapa bab dalam buku ini cukup menggairahkan dan sangat inspiratif, karena menyuguhkan realitas  organisasi pekerja di Venezuela, di mana self-management pekerja  sedang berada dalam agenda. Karena diitulis oleh seorang pemikir  yang progresif, buku ini jauh dari sekedar sebagai risalah akademis. Buku ini mampu membawa pikiran kita ke arah perspektif revolusioner yang  internasionalis dan pengetahuan yang luas untuk mentransformasi masyarakat kontemporer.

Buku ini merupakan bukti vitalitas yang berkelanjutan dari tradisi Marxis, menggabungkan analisisis yang mendalam  dengan gairah moralnya menjadi panduan yang penting bagi perjuangan kita hari ini.

Ya, kita perlu membangun tradisi politik yang revolusioner, yang mampu menempa kader-kedar pilihtanding dari kalangan pekerja dan elemen-lemen progresif lain untuk memapankan gerakan revolusioner di Indonesia. Lebowitz sedang menawarkan senjata ampuh untuk perjuangan tersebut. Beli bukunya dan baca sekarang juga! (JSA)